Senin, 26 September 2016

Gronya Somerville

http://badmintonqu.blogspot.co.id/2016/09/gronya-somerville.html

Gronya Somerville adalah atlet badminton asal Australia yang lahir pada tanggal 10 Mei 1995. Gadis cantik ini kami nobatkan sebagai atlet badminton paling cantik di dunia, karena disetiap pertandingannya penonton akan dibuat terpaku bukan hanya karena melihat penampilannya di lapangan, tetapi juga karena wajah cantiknya.

Atlet negeri Kangguru ini tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki prestasi di dunia Badminton. Gelar paling bergengsi yang pernah didapatkan oleh Gronya Somerville adalah juara BWF Grand Prix Canada Open pada tahun 2016 bersama dengan Septyana Mapasa. Meskipun bukan turnamen yang bergengsi tetapi gadis yang memiliki tinggi badan 171 cm ini sudah cukup membuktikan bahwa dirinya bukan hanya cantik, tetapi juga mahir dalam olahraga tepok bulu tersebut.

Meskipun Australia tidak memiliki prestasi yang baik dalam dunia badminton, tetapi Gronya Somerville memiliki cita-cita untuk dapat tampil di olimpiade. Karena itu ia terus mengikuti kejuaraan-kejuaraan tingkat internasional untuk dapat mengasah kemampuannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Seo Blogger Templates